Gun's Blog
PTC Luar Indonesia(DoLar)

Cara Mendaftar di OnBux

  
  1. Sebelum registrasi pastikan Anda telah memiliki minimal satu akun payment processor untuk penerimaan/penarikan uang dan pembayaran/pembelian secara online, misalnya AlertPay. OnBux untuk saat ini menerima 4 (empat) jenis payment processor, yaitu AlertPay, PayPal, Netteler, dan Liberty Reserve. Disarankan Anda sebaiknya memiliki akun di AlertPay dan PayPal. Alasannya, dua payment processor itu untuk saat ini paling banyak dipakai hampir di seluruh dunia. Bila belum memiliki akun di AlertPay dan PayPal, Anda sebaiknya membaca terlebih dahulu posting di blog ini tentang Cara Registrasi PayPal
  2. Anda dibolehkan mendaftar (melakukan registrasi) hanya untuk satu akun (username) saja untuk 1 (satu) alamat internet protocol (IP) dan untuk 1 (satu) personal computer (PC) atau laptop/notebook. Sistem atau mesin OnBux secara otomatis mendeteksi IP address dan perangkat komputer yang digunakan pada saat registrasi. Apabila terjadi registasi ulang dari IP address dan/atau komputer yang sama, maka pendaftaran (pengajuan registrasi) pasti ditolak. OnBux memiliki database dan security system yang andal untuk mencegah berbagai upaya atau tindakan tidak jujur yang mungkin dilakukan.
  3. Admin OnBux akan mengirimkan link aktivasi ke email yang Anda gunakan untuk registrasi. Klik link aktivasi itu dan terbuka tab baru. Akun Anda di OnBux sudah aktif. Klik Login, lalu isikan username dan password yang sebelumnya telah Anda isikan pada formulir registrasi. Isikan juga kode verifikasi (lihat contoh halaman Login). Penting diingatkan, username, password, PIN, user referral link (URL), dan kode HTML banner hendaklah diingat dan catat dalam satu file, misalnya berformat notepad. Selanjutnya, sebagai member STANDAR sangat disarankan Anda membaca posting berikutnya di blog ini, yaitu Cara Kerja di Onbux.
     Langsung saja daftar Onbux kLik Di Sini

Contoh Formulir Registrasi di OnBux
 Contoh Formulir untuk Log in OnBux:

1 komentar:

mantap sob, tapi ane pake modem smart gak bisa y... gak support dinamic ip adress.. :-)

Posting Komentar

PTC Indonesia(Rupiah)
DbClix SentraClix