Gun's Blog
PTC Luar Indonesia(DoLar)

Cara Kerja di Onbux (2)


Perhatikan area akun OnBux dari salah seorang member Pioner di atas. Dari jumlah klik iklan dapat diketahui keaktifan member tersebut belum sampai tiga bulan. Kalau setiap hari aktif maka jumlah klik iklannya tentu 120 x 3 = 360. Tetapi dalam tempo kurang dari tiga bulan sudah ada 29 rented referral dan 5 direct referral. Tampilan area akun di atas hanya sekadar contoh untuk membantu kita bersama memahami uraian berikutnya tentang Cara Kerja di OnBux. bagian ke-2.

(2) Pengembangan Statistik
Setelah melalui bulan ke-1 hingga bulan ke-4, buah dari kemauan, ketekunan, dan kesabaran kita mulai menunjukkan hasil. Masih sangat kecil dan jauh dari memadai. Benar, tapi tetaplah berteguh hati. Ikutilah petunjuk-petunjuk praktis berikut ini:
  • Pahami fungsi semua fitur/tool atau aplikasi yang tersedia di area akun OnBux milik Anda.
  • Catat perkembangan statistik akun Anda setiap hari. Sangat dianjurkan Anda membuat screenshoot perkembangan harian dan menyimpannya dalam folder khusus di drive D (DATA) hard disk komputer Anda. Buat saja misalnya folder "OnBux" yang di dalamnya bisa dibuat lagi beberapa subfolder sesuai kebutuhan. Sekadar contoh, bisa dibuat subfolder FAQ (berisi salinan FAQ), ToS (berisi salinan ToS), Referral (berisi update daftar direct referral dan rented referral), upgrade (berisi salinan biaya untuk upgrade yang membantu Anda membuat perencanaan atau target untuk upgrade), Iklan (berisi tarif pemasangan iklan dan banner yang bisa jadi suatu saat Anda menjadi pengiklan atau menerima iklan dari pihak ketiga yang membutuhkan peningkatan jumlah pengunjung untuk situsnya dan Anda yang memasangnya di OnBUx sesuai tarif yang berlaku), dan sebagainya.
  • Berusaha aktif di Forum pada setiap hari, antara lain mempostingkan daily stats Anda di dalam ruang yang sudah disediakan oleh Admin Forum. Saat Anda menerima bayaran berusahalah sesegera mungkin mempostingkan payment proofnya di ruang yang sudah disediakan. Payment proof itu sangat penting sebagai bukti nyata, baik buat Anda sendiri, member lain, orang lain (yang belum member), maupun OnBux. Di dalam forum Anda juga bisa berdiskusi, memberi saran terbaik kepada member-member baru, berkenalan dan bertegur dengan member dari berbagai negara di seluruh dunia, dan sebagainya. Pahami juga beberapa hal yang tidak diperbolehkan Anda lakukan/tulis di Forum, antara lain menginklankan produk yang samasekali tidak berhubungan dengan OnBux dan/atau mengemukakan kata/kalimat yang berisi penghinaan kepada member/pihak lain atau berkaitan dengan suku, ras, dan agama (SARA).
  • Amati keaktifan setiap rented referral Anda. Perkembangan statistik akun Anda dapat menjadi ideal bila Anda sudah memiliki jumlah rented referral sekurang-kurangnya 100 orang. Lakukan penggantian untuk rented referral yang menurut pengamatan Anda termasuk tidak aktif. Aplikasi untuk melakukan penggantian terdapat di fitur REFERRALS lalu klik Rented. Di bagian paling kanan tabel terdapat tanda dua panah bolak-balik. Tandai atau beri centang rented referral yang akan diganti, lalu klik aplikasi/tanda itu. Untuk memperpanjang masa sewa referral, aplikasinya terdapat di bagian paling bawah tabel (di tengah). Beri centang rented referral lalu klik aplikasi itu dan pilih tempo yang dikehendaki. Untuk aplikasi penggantian rented rented dikenakan biaya $0.08 per referral. Untuk perpanjangan sewa referral dikenakan biaya sesuai pilihan temponya dan harganya tertera saat aplikasi itu diklik.


  • Buat perencanaan oleh Anda sendiri untuk sesegera mungkin upgrade (meningkatkan status) keanggotaan Anda di OnBux, minimal menjadi Golden untuk satu tahun. Biaya yang diperlukan untuk upgrade keanggotaan bisa Anda lihat dengan mengklik BUY UPGRADE. Nilai per hari, per bulan, dan per tahun dari upgrade bisa Anda lihat di FAQ. Sebagai contoh, bila Anda member Golden dan sudah memiliki 500 rented referral. Bila 25% (125) saja dari 500 rented referral itu mengklik, maka penghasilan Anda perhari $5.08; per bulan $152.40; dan per tahun $1854.20. Perbandingan penghasilan berdasarkan tingkat keaktifan rented referral bisa dilihat pada gambar di bawah ini:
 25% (125) dari 500 rented referral aktif:
 50% (250) dari 500 rented referral aktif:
 75% (375) dari 500 rented referral aktif:

Perbandingan Status Member dan Biaya Upgrade ke member Golden sesuai dengan jenis payment processor dipakai:


  

0 komentar:

Posting Komentar

PTC Indonesia(Rupiah)
DbClix SentraClix