Gun's Blog
PTC Luar Indonesia(DoLar)

Review Vcbux

VcBux merupakan salah satu situs terbaru dirilis dengan menggunakan script Zeus. Situs dalam pra-peluncuran. Pro dan kontra Vcbux:

1. Forum - Situs ini memiliki sebuah forum. Forum yang besar untuk komunikasi antara anggota dan staf. Anggota dapat memposting bukti pembayaran, mendapatkan dukungan, dan tetap up to date pada perubahan yang dibuat ke situs. Anda dapat menemukan forum mereka di sini: http://www.vcbux.com/forum/
2. Membayar - Mereka membayar dan pembayaran dapat ditemukan pada forum mereka dan seluruh web.
3. Batas Direct Referral - Vcbux memiliki batas referral 50 direct referral. Bagus untuk promotor, sehingga dia bisa dapat lebih banyak referral
4. Semua Negara Diterima - Jadi jauh tidak ada pembatasan dan semua dapat bergabung dan memperoleh pendapatan dari situs ini.
5. Saat Pembayaran -Waktu tunggu barang beberapa hari
6. Sekunder Sandi - Anda memiliki pilihan untuk membuat sebuah password yang sekunder untuk melindungi account Anda. Yang sangat disarankan agar Anda menggunakan pilihan ini.
7. Perusahaan Terdaftar? - Mereka mengklaim situsnya terdaftar namun tidak ada dokumentasi untuk mendukung hal ini. Bahkan jika begitu, ini tidak menjamin bahwa investasi Anda aman.
8. Perlindungan DDoS -Vcbux dilindungi dari serangan DDoS melalui "dragonara"

Beberapa Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Situs Ini ...
  • Rata-rata harian Laba w / out arahan : $0.041 +/-
  • Jumlah Iklan: 5 + / - (pada saat review)
  • Keuntungan per klik : $0.005
  • Anda harus mengumpulkan setidaknya $ 2,00 untuk Permintaan Pembayaran
  • Script: Zeus
  • Situs Dibuat: 12 Desember 2010 Pra - Diluncurkan: Jan 5, 2011

vcBux sepertinya sekarang ini tidak menunjukkan adanya hubungan penipuan atau atau indikasi scam. Namun Vcbux akan tetap pada Daftar Penyelidikan berlangsung selama 6 bulan penuh oleh ptc investigatioan. Jika mereka tetap membayar ya tidak ada masalah maka Team PTC Investigation akan mempertimbangkan memindahkan mereka ke Legit Daftar pada bulan Juni. Itu jika mereka bisa tetap online dan terus membayar. Pastikan untuk menguji situs sepenuhnya sebelum berinvestasi.
Untuk Bergabung dengan Vcbux Silahkan Klik Banner di bawah,atau Klik saja Di Sini Untuk bergabung.

vcBux

0 komentar:

Posting Komentar

PTC Indonesia(Rupiah)
DbClix SentraClix